Friday, July 24, 2009

Biodisc dan Kanser

23 Julai 2009. Setelah 3 minggu keluar wad, aku semakin sihat. Aku tawakkal dengan Allah dengan memakan penawar yang dibawa oleh Bapa Sepupuku Hassan di Pulau Redang, minum Jus Mahabbah Tok Guru dan yang paling penting memanjatkan doa kepada yang menjadikan kita siang dan malam kerana aku yakin Allah akan mendengar rintihan hambanya.

Sebelah petangnya, kawannku membawa produk terbaru yang aku beli dan semoga Allah menjadikan sebab untuk menyembuhkan penyakit kanser yang aku alami.

Inilah biodisc buatan Jerman.




Wellness

Tinjauan Sekilas Produk
Tinjauan Sekilas Produk
Kesihatan, kebahagiaan, dan umur panjang ada ujung jari Anda.Di QuestNet, kebijakan kuno bertemu dengan teknologi abad 21 untuk menciptakan beberapa produk kesehatan yang paling efektif dan paling aman yang tersedia. Sebagai tambahan, cobalah fasilitas spa kami yang indah dimana tubuh dan jiwa Anda ditenangkan, dimanjakan dan dipulihkan melalui sejumlah kombinasi perawatan dan terapi, dan QuestNet kini merupakan sumber nomor satu Anda untuk kesehatan dan kesejahteraan.

Amezcua Bio DiscAmezcua Bio Disc, sebuah alat yang menghasilkan energi alami yang revolusioner, merupakan produk dari bahan mineral alami yang telah direkayasa secara teknis yang telah diikatkan pada gelas secara struktural dan mampu menghasilkan frekuensi energi skalar. Alat peresonansi skalar alamiah yang tahan lama ini mempunyai kemampuan untuk ditransferkan ke dan meremajakan struktur molekul pada semua cairan.Sederhananya, energi yang diciptakan oleh Amezcua Bio Disc dapat menyebabkan cairan menjadi lebih banyak mengandung air, bercita rasa lebih baik, dan mempunyai umur pajang-rak yang lebih lama.Dengan meminum segelas air yang telah ditempatkan di atas Amezcua Bio Disc, atau yang telah dituangkan di atas Disc dapat membantu Anda mendetoksifikasi dan menghidrasi semua sel-sel tubuh Anda, meningkatkan kadar oksigen dalam darah Anda, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Anda juga dapat tidur lebih nyenyak dengan menempatkan Amezcua Bio Disc di tengah-tengah ranjang, atau memberi Anda energi dengan mandi menggunakan bio disc. Kemungkinan penyembuhannya tak terbatas.


Amezcua Chi PendantCakram canggih yang terbuat dari mineral ini dibuat dari bahan gelas yang direkayasa pada ukuran nano bersuhu tinggi, Amezcua Chi Pendant dikenal mengeluarkan energi penyembuhan, dan mempunyai potensi untuk menyelaraskan daya-hidup tubuh Anda. Dengan menyerap energi panas dan mengubahnya menjadi energi-bio, liontin ini membantu fungsi metabolisme tubuh Anda mencapai kesehatan holistik, serta meningkatkan proses mental Anda dengan cara menstimulasi otak Anda.Kandungan mineral yang terdapat dalam liontin ini mengeluarkan energi yang dikenal dengan sebutan 'energi skalar' yang dapat membantu sel-sel tubuh Anda kembali pada 'irama kehidupan'-nya, serta meraih kembali kemampuannya untuk memperbaiki dirinya sendiri. Amezcua Chi Pendant dapat dikenakan dengan nyaman di leher Anda dan membantu Anda merasakan keseimbangan serta vitalitas batiniah kapan pun, dan di manapun Anda memakainya.


CordycepsBerkat kemajuan teknologi medis yang baru, potensi serta keefektivitasan herba alami yang penting ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. QuestNet telah mengombinasikan herba cordyceps yang sepenuhnya alami dan belum dimurnikan lewat sejumlah terobosan proses ilmiah modern, menciptakan sederetan produk berkualitas tinggi yang dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan umum dan kesehatan tubuh Anda.
Dengan memanfaatkan kekuatan kuno cordyceps, QuestNet menawarkan program kesehatan yang secara khusus dirancang untuk memberikan manfaat yang optimal bagi pria maupun wanita.

No comments: